Advertisement

HOW TO SIGNIFICANTLY SLOW CORONAVIRUS

HOW TO SIGNIFICANTLY SLOW CORONAVIRUS Semoga Bermanfaat!
.
.
.
Sorry for my pronunciation
Maaf bila masih ada kesalahan dalam bahasa, mohon diaklumi. Masih belajar.
.
.
.
Maklumin editingnya ya jika masih acak2an, abis Newbie sangat saya ni macam edit mengedit😂

Translated :

Dan pada saat itu warga Indonesia masih menganggap sepele berita tersebut, hingga akhirnya selepas dari tanggal 2 Maret, Indonesia bisa mendapatkan kasus korona sebesar 100 orang per harinya.

Hingga hari ini pada tanggal 13 April 2020, pasien yang positif Corona berjumlah 4557 jiwa dan pasien yang dinyatakan sembuh adalah 380 jiwa, dengan yang meninggal sebanyak 399 jiwa. Padahal pemerintah sudah mencanangkan dari social distancing hingga psycal distancing.

Kali ini aku akan memberitahukan kalian Bagaimana cara memperlambat penyebaran virus Corona.

Sebelumnya negara yang melakukan hal ini adalah negara Republik Ceko, mereka membuat kebijakan bahwasannya orang-orang yang berada di luar rumah harus memakai masker.

Tidak hanya soal mencuci tangan atau bersih setelah keluar dari rumah, namun Republik Ceko mewajibkan bagi warganya keluar rumah untuk memakai masker.

Di Indonesia pun sudah ada kebijakan mengenai diharuskannya warga Indonesia yang keluar rumah wajib menggunakan masker, akan tetapi kebijakan tersebut dinilai sudah terlambat. Mengapa demikian? karena pemerintah mengeluarkan kebijakan tersebut tepatnya pada tanggal 10 april 2020 dengan kasus coronavirus sudah sebanyak 3 ribuan orang dengan kasus kematian berkisar 300 jiwa.

Memang kita tahu bahwa memakai masker tidak dapat melindungi kita dari virus Corona, Namun ternyata masker dapat memperhambat penyebaran virus Corona.

Mengapa? karena di saat kita atau orang lain batuk atau bersin maka pada saat kita memakai masker, batuk atau bersin itu terhambat di masker kita hingga tidak menyebar ke orang lain, begitu juga sebakiknya.

Maka dari itu ayo kita sama-sama menjaga kebersihan diri dan jangan lupa memakai masker ketika kita berada di luar rumah.

Jika kalian tidak menemukan masker di apotek atau toko, kalian bisa membuat masker kain di rumah dengan bahan yang kalian inginkan sendiri dan Kalian juga bisa menjual karya masker kain kalian kepada orang lain dan itu bisa menghasilkan uang atau berbuat baik dengan cara membagikan nya secara gratis.

I PROTECT YOU, YOU PROTECT ME.
AND WE SAFE.

#MASKS4ALL

#coronavirus #covid-19 #corona #significantly #masks4all #stay-at-home #pandemic,

Post a Comment

0 Comments